Minggu, 21 Oktober 2012

Sejarah MAJA 01 PG

SDN Malaka Jaya 01 Pagi, Sekolah ini berdiri pada tahun 1986 dengan nama SDN Malaka, kemudian pada tahun 1995, sekolah ini dipugar menjadi 3 lantai dan ditambah dengan gedung sekolah baru dengan Nama SDN Malaka Jaya 01 Pagi dan SDN Malaka Jaya 19 Pagi. Kedua sekolah ini merupakan pecahan dari SDN Malaka yang dahulu kelurahan Malaka Jaya dan Malaka Sari masih bersatu.
Sekolah ini berdiri kokoh tepat dipinggir jalan Bunga Rampai Raya Kelurahan Malaka Jaya, kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.
Telpon : 021-8623587.
Sekolah ini telah berusia kurang lebih 17 tahun, dan telah meluluskan jutaan siswa/i nya, yang sekarang mungkin para siswa/i nya telah menjadi orang yang sukses.
Kepala Sekolah saat ini yang menjabat adalah Supeni, S.Pd, jujur kami tidak tahu beliau kepala sekolah yang keberapa yang telah memimpin sekolah ini. 
Yang penting, sekolah ini telah mengalami kemajuan yang sangat signifikan baik darikualitas siswanya hingga pada sarana-sarana yang ada di sekolah ini.
Semoga sekolah ini, SDN Malaka Jaya 01 Pagi selalu menjadi dambaan para orang tua siswa yang ingin menyekolahkan putra/putrinya di sini.
Sesuai visi sekolah ini :
"Terbinanya akhlaq mulia dan prestasi para peserta didik serta tenaga pendidik yang berwawasan global dan dilandas nilai-nilai budaya luhur sesuai dengan ajaran agama".  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar